ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Supermodel Terkaya di Dunia



Memiliki anak tak mempengaruhi karir Gisele Bundchen sebagai supermodel. Bahkan, karir Gisele Bundchen semakin bersinar setelah melahirkan anak pertamanya. Model asal Brasil ini menjadi model paling kaya di dunia.

Justru tawaran banyak menghampiri model berusia 29 tahun ini saat dirinya hamil. Tercatat pada akhir tahun 2009, Gisele mencatat pendapatan sebesar US$ 25 juta. Padahal, saat itu dirinya sedang hamil. Demikian seperti dikutip dari Contacmusic, Jumat 14 Mei 2010.

Di tempat kedua diduduki oleh model berdarah Jerman, Heidi Klum. Ibu empat orang anak ini berhasil menjadi supermodel terkaya karena mengumpulkan pendapatan sebesar US$ 16 juta dari iklan dan perannya sebagai juri di acara fashion.

Lalu, di tempat ketiga tercantum nama Kate Moss. Model asal Inggris ini mencatatkan pendapatan sebesar US$ 9 juta pada akhir tahun 2009 lalu.

Supermodel lainnya yang berada di 10 besar sebagai model terkaya di dunia yakni Adriana Lima, Miranda Kerr dan model pendatang baru asal Belanda Doutzen Kroes.

Daftar Peringkat 3 Besar :

1. Gisele Bundchen


2. Heidi Klum


3. Kate Moss.



sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4112708