ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Badai Agatha di Guatemala City, Amerika Tengah

Kejadiannya tanggal 29 Mei Kemaren Gan
Sedikitnya sdh menewaskan 150 orang... :berduka
akibat badai sampe2 bikin lobang dalem banget di tengah jalan gan... (+/- 60 meter gan) :takut:takut


Para korban badai tropis Agatha yang masih limbung menangis di dekat rumah-rumah mereka yang hancur dan petugas penyelamat menggali jenazah dari lumpur di Guatemala, Senin, setelah banjir dan lumpur longsor menewaskan sedikitnya 150 orang di Amerika Tengah.
Para warga dengan lumpur kering melekat di tubuh mencari anggota keluarga mereka, sementara bau anyir lumpur dan limbah dari saluran yang terkena banjir memenuhi udara kota-kota di luar Guatemala City dan para petugas darurat mendesak mereka yang selamat untuk meninggalkan rumah-rumah mereka dan pergi ke tempat perlindungan.
Puluhan orang hilang dan petugas-petugas penyelamat berjuang untuk mencapai desa-desa yang terisolasi karena jalanan tertutup banjir dan jembatan-jembatan runtuh oleh Agatha, badai pertama dari musim topan Pasifik 2010 itu.
Matahari muncul hari Senin di Guatemala, wilayah yang paling parah di mana para pejabat melaporkan 123 orang tewas dan sedikitnya 90 orang hilang.
Agatha menghantam Guatemala, Sabtu, menjatuhkan lebih dari satu meter hujan di wilayah barat negara itu yang berpegunungan dan di El Salvador, dan menimbulkan kekhawatiran mengenai kerusakan pada panen kopi di kedua negara.
”Saya tak punya seorang pun untuk membantu saya. Saya menyaksikan air mengambil semuanya,” kata Carlota Ramos di kota Amatitlan, dekat ibu kota Guatemala, tersedu-sedu di luar rumah batanya yang tertutup hampir seluruhnya oleh lumpur.













video :
http://www.youtube.com/watch?v=lD6THd4BmWc

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4272658