ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Hujan Katak Dan Kecebong Di Jepang

Hujan Katak Dan Kecebong Di Jepang merupakan fenomena aneh dan unik di dunia. Biasanya hujan di mana-mana cuma air tetapi di jepang ada hujan katak dan kecebong.ataupun hujan ikan. Hujan katak dan kecebong ini turun dari langit, hal ini membuat heboh di negara jepang.



Beradasarkan laporan telegraph.co.uk, salah satu kejadian yang dialami seorang pria berumur 55 tahun menyebutkan jika ia menemukan lebih dari 100 kecebong mati diatas kaca mobil setelah beberapa saat mendengar suara aneh di tempat parkir sebuah pusat sipil di kota Nanao.

Selain itu hujan katak, hujan kecebong juga dilaporkan oleh pejabat lokal 48 jam setelah kejadian sebelumnya di tempat yang sama, kota Hakusan. Berdasarkan penelitian yang dilakukan, para peniliti menyebutkan jika kecebong tersebut berasal dari angin yang membawa air naik keatas dimana air mengandung telur katak dan anak ikan serta kecebong tersebut berasal dari gagak yang memakan telur katak dan anak ikan dan kemudian memuntahkan telur tersebut di awan saat terbang.

Benar-benar aneh fenomena hujan katak dan kecebong di jepang, anda dapat melihat kejadian aneh di india, yaitu adanya Hujan Darah Di India, anda dapat melihat gambar dan videonya.