ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Pisang Dijadikan Kambing Hitam Pelecehan Seks

LONDON - Seorang pendeta yang dituduh melakukan pelecehan seks terhadap seorang gadis kecil, berkilah jika bukan dirinya yang melakukan hal itu. Melainkan sebuah pisang.


Saat menjalani proses pengadilan di London, Inggris, pendeta tersebut membantah semua tuduhan yang di arahkan pada dirinya.

'Saya tidak melakukan pelecehan, ia (korban) hanya menyentuh pisang yang berada di kantong saya,' ungkap pendeta tersebut seperti dikutip Orange, Sabtu (9/10/2010).


Menurut para juri yang mengikuti persidangan ini. Insiden pelecehan mungkan saja terjadi karena korban mengira pisang tersebut adalah penis dari pendeta itu. Peristiwa ini sendiri terjadi saat korban duduk di sebelah pendeta saat mengikuti tutor dan peristiwa itu terjadi saat usianya masih 12 tahun.


Korban yang kini berusia 26 tahun tersebut mengaku, jika pendeta itu sengaja menarik tangannya dan diarahkan ke selangkangan dari pendeta.

Dia juga mengatakan, pendeta bernama David Morris tersebut mengajak dirinya serta saudara perempuannya untuk berbelanja celana dalam dan membawa mereka ke pub.


sumber : Okezone.com