ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Mimpi yang sangat aneh dan kocak



Hari minggu tanggal 3 juli 2011,malem senin 4 juli 2011.
aku tidur dengan jiwa dan raga yang sangat kelelahan . waktu itu aku tidur jam 12 malem karena aku berniat mau melihat pertandingan sepakbola.
jadi aku berniat tidur terus bangun jam 3 malem . setelah aku terlelap tidur , aku bermimpi sangat buruk , mimpi itu sangat menakutkan bagiku , dimimpi itu aku dikejar-kejar orang yang membawa golok yang hendak membunuh aku (sebelum aku tidur lampu dirumah dari PLN belum padam ,) dan ketika aku tak kuat lagi menahan mimpi yang sangat buruk itu ( dikejar-kejar orang yang hendak membunuh ku ) aku akhirnya terbangun dari tidur ku pada jam 2 malem , tetapi justru ketakutan ku semakin memuncak ketika aku sudah terbangun dari tidur.
Apa yang membuat ku semakin ketakutan ……… ?
" ketika aku bangun dari tidur, aku langsung membuka mataku dan aku langsung gak bisa melihat apa – apa semua gelap semua , seakan – akan mimpi pada tidur ku itu kenyataan akhirnya aku merasa takut sekali sebab aku tak bisa melihat apa – apa , pandangan ku gelap semua , aku bertiriak sekeras – kerasnya karna menurutku aku telah buta dan sudah meninggal . ketika aku sedang dalam ketakutan yang amat tinggi tiba – tiba ada suara pintu terbuka .. BBBrrrrrraaakkkkkk ….
Dan aku melihat sosok bayangan hitam dibalik pintu ,,
Aku jadi semakin takut melihat bayangan hidam itu , dalam pikiran ku dia adalah malaikat atau setan .
Tapi selang 1 menit bayangan hitam itu berkata kepada ku. …
Dia berkata : " ngpain kamu berteriak –triak tidak jelas gitu ,
Aku pun menjawab : aku sekarang dimana dan apakah saya telah meninggal dunia , kenapa aku ga bias lihat.
Banyak sekali pertanyaan yang ku lontarkan dengan di iringi tangisan karena aku sangat ketakutan.
Dia pun menjawab : "kamu belum meniggal ,sekarang dirumah sedang mati lampu ada pemadaman dari PLN, ini aku ayah mu "
Hahahahahahahahahaha ……….
Sontak Aku tertawa sendiri dikamar seperti orang gila , ternyata ini sedang mati lampu , aku senang sekali dan malu kepada ayah ku karena kekonyolan ku itu .
alhamdulilah aku ga buta karena tadi Cuma mati lampu ..
Hahahaha……….