ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Negara indonesia semakin hancur


Indonesia ,disini adalah tempat lahir ku dan pertumbuhan ku.
Sudah 20 tahun aku hidup di atas bumi Indonesia ini . perkembangan jaman di era globalitas membuat bangsa Indonesia semakin berkembang dan lebih maju . Tapi, moral rakyat – rakyatnya juga semakin turun tak ada bedanya seperti hewan tak mempunyai pikiran dan perasaan.
Banyak korupsi , pembunuhan , penculikan , perzinahan , dan perampas hak – hak orang miskin dimana – mana serta semakin banyak anak – anak yang durhaka kepada kedua orang tuanya dan banyak orang yang tak peduli lagi dan lupa akan tuhanya.
Moral bangsa Indonesia ini sudah tak ada lagi , mereka hanya mementingkan harta , martabat dan jabatan tetapi tak sejalan dengan usaha untuk mendapatkanya . banyak orang yang merampas uang bukan haknya hanya untuk mencari kekayaan dan harta, banyak yang menyuap seseorang hanya untuk martabat dan jabatan . semua itu dilakukan dengan penuh nafsu dan tak ada yang bisa menghentikanya. Pihak berwajib dan para pejabat pemerintah yang seharusnya melindungi dan mensejahterakan masyarakat malah ikut terjerumus dalam lembah korupsi yang bejat. Kita hanya bisa melihat semua itu dengan gigit jari tanpa bisa berbuat apa – apa karna hukum melindungi mereka, kita hanya bisa melihat yang kaya semakin kaya dan yang miskin semakin miskin. Akan kah kehidupan di tanah air Indonesia tercinta seperti ini terus , Bagaimana anak cucu kita nanti , semakin bertambah tuanya dunia semakin sombong kehidupan manusia ,tak bisa membedakan yang baik dan yang salah. Kita hanya bisa berdoa semoga rakyat Indonesia seperti dulu lagi yang menjunjung etikat dan persaudaraan antar sesama yang terikat dalam suatu wadah untuk bertujuan membangun bangsa Indonesia semakin maju dan sejahtera. Kita tak perlu modern kita hanya perlu kesejahteraan sehingga tidak ada lagi kemiskinan yang sudah menjadi penyakit kronis untuk bangsa kita. Kita sama – sama berusaha untuk menjadi masyarakat Indonesia yang baik , jujur , bertanggung jawab dan perpegang pada ajaran tuhan sehingga kita memiliki moral yang bisa memajukan bangsa ini .

sumber
Source: http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=140152&goto=newpost