ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Ular Lepas, Remaja Didenda Rp1,2 M

Ular kobra yang kabur

BERLIN - Seorang remaja asal Jerman di denda hampir 90 ribu poundsterling atau sekira Rp1,2 miliar (Rp13,866 per pound), setelah ular peliharaannya kabur dari kandangnya. Kaburnya ular peliharaan itu memicu perburuan besar-besaran selama tiga pekan di Muelheim, Jerman.

Warga setempat terpaksa membongkar pagar, meruntuhkan tembak dan bahkan merusak lantai serta mengevakuasi sebuah apartemen, hanya untuk mencari hewan melata yang hilang tersebut. Demikian dilansir orange, Senin (12/4/2010).

Lingkungan setempat pantas waspada mengingat ular yang kabur ini adalah seekor ular kobra yang amat berbisa dan mematikan. Setelah ular berbisa itu kabur dari tempatnya, petugas pemadam kebakaran langsung mengisolasi gedung dan memasang jebakan di sekitar gedung apartemen tempat tinggal remaja 19 tahun itu.

Selama berhari-hari petugas mencari ular tersebut dan akhirnya seorang dari petugas menemukan ular kobra itu berada diatas jebakan. Ular itu tampaknya mati kelelahan setelah berusaha untuk melepaskan diri dari jebakan. Reptil tersebut diyakini bersembunyi dari persembunyiannya guna mencari daerah yang lebih hangat untuk ditinggali.

Usai ditemukannya hewan berbahaya tersebut warga merasa lega karena dapat kembali ke rumah mereka. Namun sial untuk remaja itu karena dirinya harus membayar semua kerugian akibat kerusakan yang diterima warga selama dalam proses pencarian ular itu.

Remaja tersebut diharuskan membayar denda yang besarnya hampir mencapai 90 ribu poundsterling atau sekira Rp1,2 miliar. Jumlah yang teramat besar untuk menebus hobinya yang sempat membuat orang panik.
(faj)


Sumber:Okezone.Com