ribuan artikel terunik teraneh menarik terlangka terlucu cari disini:

Sepasang Kekasih Nekad ML di Gereja Katedral

Seorang pria dikenai denda sebesar Rp1,8 juta, karena melakukan hubungan badan dengan pacarnya di lantai katedral yang paling bersejarah. Stephen Neal (23), saat itu tertangkap sedang berada di atas tubuh kekasihnya yang setengah telanjang di luar Katedral Ely, Cambridgeshire. Demikian seperti dilansir Telegraph.

Para pengunjung yang sedang beribadah pun menghubungi polisi, para petugas yang datang akhirnya menemukan mereka sedang asyik berhubungan seks di atas rumput, di samping katedral. Kedua pasangan tersebut akhirnya disidangkan dan mereka mengakui bahwa mereka khilaf dan terbawa suasana.

Neal akhirnya dikenai denda sebesar 130 poundsterling atau sekira Rp1,8 juta, setelah mengakui perbuatannya yang telah membuat malu publik. Sebelumnya dia membantah, tengah melakukan hubungan seks. Tapi petugas yang datang meyakinkan hakim bahwa mereka sedang bersetubuh.

“Ely merupakan tempat spesial, dengan pemandangan katedral yang indah dan di kelilingi oleh biara. Bagi sebagian orang, ini merupakan tempat suci dan harus dijaga dengan hormat,” ujar Kepala Biara Mary Rone.